Minggu, 16 Januari 2011

Ampuh Jebol Hotspot Dengan BACKTRACK 4


hmmm backtrack?? untuk pencinta linux pasti g asing mendengar backtrack ini..yah..backtrack adalah salah satu distro yg diakui sejak kemunculannya di tahun 2006 sebagai operation sistem the best security and hacking. So backtrack adalah OS yg utama bagi dunia hacker underground,,backtrack adalah OS pilihan terbaik…. krn OS ini adalah OS yg dilengkapi 300 lebih senjata hacking yg compatible, alias blm ditemukan penangkalnya.. Backtrack memang support untuk aktivitas hacking. Hampir semua fitur terutama tools yang terdapat dalam backtrack dapat mendukung proses hacking, dan cakupannya luas. Mulai dari scanning, enumeration, exploitation, forensics, reverse engineering, wireless hacking, dsb. Tiap bagian pun masih diperluas misalnya untuk scanning, ada scanning system, scanning web, scanning via google, dsb. Semua ini kita dapatkan dalam satu distro, dimana kita tidak perlu lagi download, compile, mencari dependency paket. Kita cukup install dan gunakan. Sangat efisien.
salah satu kelebihan nya :
1. Hotspotan gratis, hingga detik ini, hotspot yg di encrpyt passwordnya aja bisa di"backtracking” ama OS ini, alias nembus.. cukup bawa laptop dengan OS backtrack, cari sinyal, Aircrack!!! conect deh…
2. bisa ngubah pasword acces point orang ini kelewatan sbnarnya ganti pasword AP seenaknya.
3. virus cs lainnya dianggap debu, cz belum ada virus yg dapat menyerang OS backtrack
4. ngambil data, ngancurin data via bluetooth,,
5. mengetahui pasword windows..
6. pengintai jaringan nirkabel..
7. yg paling mengerikan dari segala aktivitas hacking menggunakan backtrack adalah serangan DOS denial of service,,atau juga dikenal deauth autentifikasi..
langsung aja download ISO nya, http://www.backtrack-linux.org/downloads/
dan kalo mo tutor2 hackingnya, search aja di Go*gle, dengan key, misal. “jebol hotspot dengan backtrack 4”...

semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger